pengobatan untuk wasir

pengobatan untuk wasir

alt image
pengobatan untuk wasir cara menghilangkan wasir dengan obat wasir buatan sendiri dari bahan alami untuk menyembuhkan penyakit ambeien wasir pengobatan untuk wasir bahan alami yang dipergunakan untuk menghilangkan ambeien tentunya aman untuk menyembuhkan wasir tanpa biaya yang mahal

Jenis-Jenis dan Stadium Penyakit Wasir

Jenis-Jenis dan Stadium Penyakit Wasir - Jika saat ini Anda sudah mengalami wasir, maka ada baiknya untuk mengenal stadium dan jenis penyakit ambeien yang sekarang Anda alami. Namun jika saat ini Anda tak mengalami wasir, maka Anda bisa gunakan pengetahuan ini untuk terhindar dan juga melakukan penanganan dini jika sampai terjadi ambeien.
Secara umum, ambeien bisa dibagi menjadi dua jenis yaitu ambeien eksternal dan ambeien internal. Kedua jenis wasir ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada wasir jenis eksternal lebih bisa dilihat dengan jelas jika dibandingkan dengan wasir jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.
Wasir internal adalah pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak dapat di lihat ataupun di raba. Pembengkakan jenis ini hanya menimbulkan sedikit rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Wasir eksternal merupakan wasir yang menyerang anus sehingga menimbulkan rasa perih, sakit dan rasa gatal. Penyakit wasir juga memiliki stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Ada empat stadium wasir yang umumnya terjadi, yaitu:

1. Wasir stadium I
Stadium ini ditandai dengan timbulnya rasa tidak nyaman, seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Hal ini biasanya Anda rasakan ketika duduk dan berjalan. Tanda-tanda yang lainya yaitu sering terasa panas dan gatal di sekitar anus.

2. Ambeien stadium II
Stadium ini ditandai dengan bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini dapat terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang membengkak. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan yang berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB.

3. Ambeien stadium III
Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan anus yang tak dapat kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan menggunakan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi yang normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai bercak-bercak darah atau tetesan karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.

4. Ambeien stadium IV
Stadium IV ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tak bisa kembali masuk lagi meski sudah dimasukkan dengan jari tangan. pengobatan untuk wasir Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk melakukan tindakan penyembuhan secara medis.

Itu tadi informasi tentang Jenis-Jenis dan Stadium Penyakit Wasir. Semoga bermanfaat !

Obat Wasir / Ambeien manjur.
Menghilangkan wasir secara alami tanpa operasi.
Menyembuhkan wasir / ambeien lebih cepat !!!


alt image

SEGERA Hubungi Kami
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
WA-Line 0857 0073 7376
HP. 0852 1389 2889
BBM d40b2241
CV. De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah

WA-Line 0857 0073 7376 - HP. 0852 1389 2889 - BBM d40b2241

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 12:59 PM and have 0 comments
Title : pengobatan untuk wasir
Description : pengobatan untuk wasir cara menghilangkan wasir dengan obat wasir buatan sendiri dari bahan alami untuk menyembuhkan penyakit ambeien wasir...
Terima kasih telah membaca Artikel pengobatan untuk wasir . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link pengobatan untuk wasir sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

No comments:

Post a Comment

obat ambeien
Powered by Blogger